Sabtu, 25 Agustus 2012

Aplikasi Terbaru Nokia E63 Seperti BB


  Bagi teman-teman yg bosan degan tampilan sms hanya gitu-gitu aja.agan bisa dowload aplikasi sms terbaru seperti I-phone yaitu  "Free I-Sms".
  Contohnya bisa agan lihat pada gambar disamping...jika berminat tunggu apa lagi ,,,silahkan klik di bawah ini:

  Klik Di Sini




    jika teman-teman sekalian ingin apikasi BBM tapi tidak punya BlackBerry  ,Kali ini ada aplikasi terbaru untuk nokia seperti layaknya BBM.Yaitu WHATSAPP.Agan bisa memilikinya dan gratis lagi..

silakan klik di bawah ini:


   Klik Di Sini

Bagi yang pingin tambah2 temen ada nihh groupnya di fb.... ayoo ramaikan WHATSAPP 


 MODFIKASI PIN WHATSAPP
1.instal whatsapp

2.ikutin langkah²nya sampe kita sampe di step buat daftar pake nope / PIN kita, masukin deh PIN yang kita mau. Terus lanjut aja.

3.jika udah sampe di proses verification (whatsapp ngirim sms ke hape kalian) langsung ganti profile di Hape jadi Offline

4.otomatis tuh sms verifikasi gagal nyampe terus berada di bagian Outbox di menu Message. pindahin sms yg gagal ntu ke bagian Drafts.

5.copas isi pesan yang gagal tadi lalu buka i-sms

6.gunakan fasilitas Fake Sms di I-sms ada di Tools - pake Sms

7.masukan nama & tujuan Fake Sms jadi nomor yang di pake buat daftar PIN di whatsapp tadi.

8.kalo sudah sampe di Hape kita sms palsu tersebut, ganti lagi profile jadi General / profile yang kita pake sebelomnya.

9.buka whatsapp, ntar proses verification bakal gagal,tapi tenang aja.lanjut aja terus. Jangan lupa buat refresh dulu kontak di Whatsapp supaya gak oon nih aplikasi.

10. Untuk ngeliat sukses ato gak kita bikin PIN modifikasi tadi coba cek di menu User Info di whatsapp jika tertera PIN yang kita buat tadi berarti kita sukses bikin PIN modifikasinya :D

NB: jika tidak ingin mengganti no pin tinggal ikutin instal whatsapp sampe slesai, kita akan mendapatkan pin secara otomatis 

Jika ingin mendisconnect Whatsapp gunakan cara ini : masuk ke Jbaktaskman - Tools - Process - Terminate Process


add pin wa kuw yawh 

NAMA:  firman
PIN     :   +6287868122144

   

        yang suka dengan tampilan seperti blackberry di hp nokia dengan menggunakan aplikasi JBakTakman bisa dowload di bawah ini:


   Klik di sini

2 komentar:

  1. sory mas bro,, numpang nanya ne..
    saya kan baru ud ngistall app watsapp,, trus wktu mo ngekstrak appnya minta kata sandi.. dimasukin sandi no.hp katanya kode salah,, di coba2 pakek kode lain jg salah..
    klau boleh tahu kode whatsappnya apa mas bro..?
    *thanx before

    BalasHapus
  2. itu nomer telpon baaaang..bukan piiinnnn

    BalasHapus

Info My Blog


free counters